Selasa, 09 Februari 2016

game online

 
  Sebagian dari kita pasti menyukai atau malah memiliki hobi bermain game online. Pasalnya semakin berkembangnya teknologi, pasar game online mengalami peningkatan. Salah satu hal yang mendukung ialah pasar ponsel pintar (smarthphone) juga makin laris, dengan demikian aplikasi game online yang dijajakan gratis di pasar aplikasi pun tak mengalami hambatan .


  Perkembangan teknologi didunia berkembang sangat pesat . Game adalah sesuatu yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada yang kalah, biasanya dalam konteks tidak serius atau dengan tujuan refreshing. Game Online adalah game yang berbasis elektronik dan visual. 


   Game Online dimainkan dengan memanfaatkan media visual elektronik yang biasanya menyebabkan radiasi pada mata, sehingga matapun lelah dan biasanya diiringi rasa sakit kepala.Game online tidak hanya bisa dimainkan dengan dua orang pemain saja tetapi lebih dari 100 orang dengan memanfaatkan jaringan internet .


   Dalam 10 tahun terakhir game online merata bukan hanya dikota saja , tapi di daerah terpencil juga bisa merasakan keseruanya . Sepeti di desa Purwogondo terdapat sebuah ruko warnet yang digunakan untuk tempat bermain game online tersebut . Disini menyediakan sarana untuk bermain game online . Dalam hal ini user dikenakan tarif seperti rental warnet-warnet biasanya . Disini tidak hanya dimainkan oleh orang dewasa tapi juga dimainkan oleh anak-anak ( semua kalangan ) .

    
    Banyak sekali jenis - jenis permainan pada game online ini . Game online memiliki karaktristik tersendiri , seperti pertahanan , strategi , asah otak , dll. Game online juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda . Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat :)

   
Lokasi: Lokasi tidak diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar